4 Produk Utama Madu Uray yang Laris di Pasaran [+Harga]

2 min read

Beragam Produk Uray Natural Honey

Hampir semua orang tentu tahu mengenai madu. Bahan makanan yang satu ini sangat dikenal dengan rasa manis dan teksturnya kental. Selain memiliki rasa yang menarik, madu juga mempunyai berbagai macam khasiat bagi tubuh.

Pada saat ini banyak sekali produk madu yang terjual di pasaran. Namun, sebaiknya Anda mengkonsumsi madu yang benar-benar asli. Madu Uray merupakan madu asli yang benar-benar diproduksi oleh lebah yang ada di alam.

Mencari madu asli Indonesia yang dijamin keasliannya? Madu iHoney terbukti mengandung kadar enzim diastase yang tinggi (hingga 29 DN), hebatnya lagi, enzim itu tetap aktif karena madu iHoney tidak melalui proses pemasakan. Kandungan iHoney lainnya seperti bee polen, royal jelly, vitamin, mineral dan nutrisi di dalam madu dijaga untuk tetap utuh. Mengomsumsi madu iHoney membantu kita terhindar dari diabetes, stroke, insomnia, sekaligus meningkatkan imunitas tubuh. Untuk meyakinkan Anda silakan cek ihoney.co.id.

Macam-Macam Madu Uray

Berbeda dengan madu lainnya, Madu Uray tidak mengalami proses pengolahan untuk mencampur dengan bahan lain. Madu Uray memiliki keaslian dan kemurnian yang sangat terjaga. Selain itu, terdapat beberapa macam produk madu yang dihasilkan oleh Madu Uray, yakni:

Beragam Produk Uray Natural Honey
Beragam Produk Uray Natural Honey via @maduuray

Uray Natural Honey

Uray Natural Honey merupakan produk madu yang telah ada sejak belasan tahun yang lalu. Produk ini berisi madu murni yang masih mentah dan asalnya dari lebah hutan raksasa atau apis dorsata.

Madu ini diambil dari nektar berbagai bunga yang ada di dalam hutan. Uray Natural Honey tidak mengalami proses pasteurisasi. Oleh sebab itu, produk madu ini memiliki seluruh kebaikan madu, seperti vitamin, enzim aktif, mineral, dan lain sebagainya.

Tentunya Uray Natural Honey dipanen secara higienis, sehingga madu ini memberikan khasiat yang benar-benar baik bagi tubuh Anda. Salah satu keunikan dari produk ini adalah mempunyai aroma segar khas bunga-bunga alam dan tentunya memiliki rasa manis yang asli.

Lihat dan baca:  Daftar Lengkap Money Changer Rekomendasi di Pekanbaru [+Alamat]

Anda dapat mengkonsumsi madu ini setiap hari untuk meningkatkan imunitas tubuh. Pencampuran Uray Natural Honey dengan minuman dan makanan lain juga sangat disarankan karena akan menambah rasa lezat.

Uray Trigona Honey

Sesuai dengan namanya Uray Trigona Honey merupakan madu murni yang asalnya dari lebah trigona. Lebah trigona adalah salah satu jenis lebah yang tidak mempunyai sengat. Bentuk lebah trigona cenderung kecil dibandingkan dengan lainnya.

Terdapat dua kandungan aktif di dalam madu lebah trigona, yaitu bee bread dan propolis. Propolis adalah salah satu kandungan yang biasa digunakan dalam produk kecantikan. Uray Trigone Honey juga mengandung antimicrobial tiga kali lebih banyak dibandingkan dengan madu biasa. 

Oleh sebab itu, produk madu ini lebih cocok dikonsumsi ketika Anda sedang berada pada masa pemulihan atau sedang tidak enak badan. Anda dapat mengkonsumsi madu ini sebanyak 1 hingga 2 sdm atau 2 hingga 3 sdm jika sedang sakit.

Uray Comb Honey

Bagi Anda yang gemar melihat video mukbang tentu saja sudah familiar dengan honeycomb. Saat ini Anda sudah bisa menikmati honeycomb dari Madu Uray dan tentunya sudah siap makan. Uray Comb Honey merupakan sarang madu yang masih sangat murni.

Produk ini mengandung royal jelly, bee pollen, serta propolis. Keunikan dari Uray Comb honey adalah aromanya yang sangat segar seperti bunga monoflora.

Uray Honey Stick

Uray Honey Stick merupakan produk madu asli yang dikemas secara praktis. Anda dapat menikmati produk madu ini dengan sangat mudah dan praktis untuk dibawa berpergian. Terdapat dua jenis madu stick, yaitu Raw Honey dan Raw Ginger.

Produk Madu Uray Tersertifikasi Bpom Dan Halal
Produk Madu Uray Tersertifikasi Bpom Dan Halal / Shopee

Daftar Harga Madu Uray

Meskipun memiliki kualitas yang sangat baik, namun harga madu Uray cukup terjangkau. Berikut beberapa harga Madu Uray beragam jenis dan ukuran:

  • Uray Natural Honey isi 330 ml: Rp 88.000,-
  • Uray Natural Honey isi 640 ml: Rp 159.000,-
  • Uray Trigona Honey isi 300 gram: Rp 165.000,-
  • Uray Comb Honey isi 650 gram: Rp 115.000,-
  • Uray Stick Honey: Rp 62.000,-
Lihat dan baca:  Ini Rekomendasi Tempat Beli Bakpia Kukus Tugu Jogja dan Pilihan Varian Rasanya

Harian Pelita: Media Referensi Terkini