Anda berencana untuk memodifikasi atau sekedar merawat dan mempercantik mobil? Ada berbagai pilihan auto detailing atau salon mobil yang bisa Anda temukan di Jakarta. Sayangnya, tidak banyak yang menawarkan layanan berkualitas dan hasil memuaskan.

Bagi Anda yang membutuhkan rekomendasi detailing mobil terbaik di area Jakarta, berikut ini tiga salon mobil yang bisa Anda kunjungi. Kini Anda tidak perlu khawatir jika ingin merawat atau memodifikasi mobil kesayangan.

3 Detailing Mobil Rekomendasi di Jakarta

1. Zee Detailing

Zee Auto Detailing merupakan salah satu salon mobil terbaik di Jakarta. Menawarkan berbagai layanan mulai dari auto detailing hingga paint protection. Salon yang satu ini menjadi pilihan tepat untuk perawatan dan modifikasi mobil dengan harga yang kompetitif.

Workshop Zee Car Detailing
Workshop Zee Car Detailing / Google Business

Zee Detailing menjadi salon mobil terbaik bukan tanpa alasan. Penyedia jasa auto detailing ini mampu memberikan pelayanan terbaik demi hasil yang maksimal. Pengerjaan detailing dilakukan dengan tingkat yang lebih detail sehingga membuat mobil Anda terlihat seperti baru.

Selain itu, Zee Detailing juga melayani paint protection dengan nano ceramic coating. Jenis coating yang satu ini mampu bertahan hingga 2 tahun hanya dalam sekali aplikasi. Alhasil, mobil Anda akan terlihat mengkilap lebih lama.

Salon mobil ini didukung oleh detailer profesional yang terampil di bidangnya. Dengan keterampilan dan teknik khusus, hasil akhir yang Anda dapatkan dijamin memuaskan.

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan jasa Zee Auto Detailing, Anda dapat mendatangi workshop secara langsung di Ruko Alicante D/5, Gading Serpong, Tangerang. Anda juga bisa menghubungi customer service di nomor 0896-6055-2795.

Lihat juga: Perbedaan Salon dan Auto Detailing Mobil

2. PDV Detailing

PDV Detailing menawarkan jasa auto detailing profesional yang telah beroperasi sejak tahun 2015. Salon mobil yang satu ini menawarkan solusi bagi Anda yang ingin merawat dan memodifikasi kendaraan pribadi.

Pengerjaan detail yang dipadukan dengan bahan berkualitas serta pelayanan terbaik membuat PDV Detailing mampu memberikan hasil yang memuaskan. Mobil Anda akan terlihat seperti baru, bahkan hingga ke sela-sela mesin dan grille sekalipun.

Pdv Detailing And Paint Protection
Pdv Detailing And Paint Protection / Google Business

Selain melayani auto detailing untuk mobil, PDV juga melayani bike detailing. Jika Anda ingin mempercantik motor besar dengan sentuhan profesional, PDV akan membantu mewujudkan keinginan Anda.

Bagi Anda yang berminat, PDV Detailing dapat Anda kunjungi di beberapa cabang berbeda. Berikut daftar lengkap alamat dan kontak PDV Detailing:

  • Jl. Ciater Raya, BSD Tangsel, Telp. 0878-8867-8484.
  • Ruko Mendrisio 3 Blok B Nomor 22 Serpong, Telp. 0878-8867-8484.
  • Jl. TB. Simatupang Raya Jagakarsa RT 6/RW 5, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Telp. 0821-1479-8989.
  • Jalan Raya Pekayon Nomor 10. A Bekasi, Telp. 0812-8987-5555.

3. Restomax Detailing

Restomax Moto Detailing merupakan salah satu tempat terbaik untuk memanjakan kendaraan pribadi Anda, terutama motor. Di tempat ini, kendaraan Anda akan diberikan perawatan khusus, mulai dari cuci hingga detailing. Tidak heran jika kendaraan Anda akan terlihat seperti baru.

Selain perawatan motor yang meliputi reguler wash, body detailing, dan glass coating, Restomax juga menerima perawatan untuk helm dan apparel. Tersedia pula beberapa aksesoris motor meskipun jumlahnya belum terlalu banyak.

Workshop Restomax Detailing
Workshop Restomax Detailing / Google Business

Bagi Anda yang berminat, berikut ini beberapa lokasi Restomax di area Jakarta:

  • Jl. Lebak Bulus Raya I No. A3, Cilandak, Jakarta Selatan, Telp. 0811-1122-233.
  • Jl. H. Naman No. A21, Duren Sawit, Jakarta Timur, Telp. 0858-1002-2237.
  • Jl. Cipinang Baru Utara Nomor 30, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Telp. (021) 22476467.

Dari tiga rekomendasi auto detailing di atas, Anda bisa memilih bengkel perawatan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kontak terkait.