WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting yang paling banyak digunakan saat ini, dimana aplikasi ini didesain agar dapat digunakan dengan mudah untuk berbagai kebutuhan. Namun, masih banyak pengguna yang sering mengeluhkan beberapa fitur yang absen di WhatsApp resmi.

Hal tersebut membuat banyak pengguna WhatsApp lebih memilih versi mod, karena versi tersebut dinilai memiliki fitur yang lebih lengkap. Dengan demikian, maka lebih efektif lagi untuk memenuhi semua kebutuhan dari pengguna WhatsApp.

Kelebihan dan Fitur WA Versi Mod

Umumnya, ada beberapa kelebihan atau fitur utama yang sangat dibutuhkan pengguna WhatsApp ada di aplikasi versi mod. Misalnya saja menyembunyikan status online, download story, auto chatting, dan masih banyak lagi lainnya.

Adanya kelebihan tersebut tentunya WhatsApp mod cocok untuk beragam kepentingan umum, seperti untuk admin, WA pribadi, kebutuhan bisnis, ataupun yang lainnya. Tentu bagi Anda yang juga butuh WhatsApp dengan fitur yang lebih banyak, maka Anda bisa menggunakan WhatsApp Mod APK.

Daftar WhatsApp Mod Terbaik dan Antiban

Ada beberapa aplikasi WhatsApp mod yang terkenal dengan kelebihannya, dimana aplikasi ini juga telah teruji dan dipastikan antiban, sehingga bisa Anda gunakan dalam jangka waktu yang lama untuk kedepannya. Berikut daftar WhatsApp mod terbaik yang dapat Anda pilih:

Aplikasi Whatsapp Modifikasi Anti Ban
Aplikasi Whatsapp Modifikasi Anti Ban

1. GB WhatsApp

GB WhatsApp menjadi aplikasi yang sudah sangat dikenal, dimana WA mod ini memberikan pengalaman yang berbeda dengan versi aslinya. GB WhatsApp lebih nyaman untuk digunakan dalam kebutuhan tertentu, seperti WA pribadi ataupun untuk kebutuhan admin.

Hal tersebut karena GB WhatsApp memiliki beberapa fitur unggulan yang dibawanya, mulai dari menyembunyikan status online, mengirim foto atau video tanpa kompresi, hingga dapat membalas pesan secara otomatis.

GB WhatsApp: Download

2. Fouad WhatsApp

Terkenal dengan antarmuka yang lebih simpel dan profesional, membuat aplikasi mod Fouad WhatsApp juga cukup terkenal. Dimana ia juga mempunyai beberapa fitur WA mod yang sering ditemui di aplikasi lainnya.

Misalnya saja unlimited video story, custom tema WhatsApp, penyembunyian status online, dan beberapa fitur custom lainnya. Hal tersebutlah yang membuat Fouad WhatsApp bisa menjadi salah satu WA mod pilihan Anda.

Fouad WhatsApp: Download

3. WhatsApp Plus

Pengguna WhatsApp resmi pastinya sudah tidak asing dengan WhatsApp Plus, mengingat aplikasi ini dikembangkan secara langsung dari versi resminya. Dengan begitu, maka sekilas terlihat mirip dari luar ataupun antarmuka yang dibawanya.

Namun bila Anda menggunakannya, maka Anda akan mendapatkan banyak sekali perbedaan. Terutama untuk fitur atau penggunaannya, dimana Anda dapat menemui opsi yang tidak akan ditemui di aplikasi WhatsApp resmi.

WhatsApp Plus: Download

4. WhatsApp Pro

Ada juga aplikasi mod berupa WhatsApp Pro, seperti namanya aplikasi ini merupakan versi lanjutan dari WhatsApp mod lainnya. Tak heran Anda akan mendapatkan fitur yang lebih profesional lagi, seperti kualitas pengiriman video hingga 4K, kirim gambar ukuran besar, dan lain sebagainya.

WhatsApp Pro: Download

5. Soula WhatsApp Lite

Bagi Anda yang lebih suka WhatsApp yang ringan dan mudah digunakan, maka Anda bisa mencoba aplikasi Soula WhatsApp Lite. Aplikasi ini sendiri memiliki banyak sekali kelebihan, bahkan lebih bagus ketimbang aplikasi WhatsApp mod lainnya.

Soula WhatsApp Lite ini terbilang sangat ringan, bahkan Anda bisa membuatnya berjalan di latar belakang tanpa mengganggu aktivitas lainnya. Begitu pula untuk chatting dengan banyak orang ataupun mengirim file besar akan terasa sangat ringan di aplikasi yang satu ini.

Soula WhatsApp Lite: Download

Cara Install WA Mod di HP Android

Mengingat aplikasi WA mod bukanlah aplikasi resmi dari Play Store, tentunya untuk menginstall aplikasi mod dibutuhkan teknik tertentu. Nah, bagi Anda yang belum pernah menginstal aplikasi mod, maka Anda bisa menyimak cara instal aplikasi mod berikut ini:

  • Mula-mula unduhlah aplikasi APK WhatsApp mod yang Anda inginkan di media internet.
  • Setelahnya bukalah penyimpanan HP Anda, lalu cari file APK yang telah terdownload.
  • Klik APK tersebut dan pilihlah opsi instal, maka otomatis Anda akan mendapatkan notifikasi peringatan penginstalan dari sumber tidak dikenal.
  • Di sini Anda bisa menekan pergi ke pengaturan, kemudian atur opsi penginstalan dari sumber tidak dikenal menjadi aktif.
  • Klik save dan kembalilah ke halaman penginstalan sebelumnya.
  • Selanjutnya lanjutkan penginstalan dengan klik lanjutkan.
  • Otomatis penginstalan WhatsApp mod akan mulai berjalan.
  • Bila sudah selesai, maka Anda telah dapat menggunakan WhatsApp mod di HP yang Anda miliki tersebut. Silakan daftar menggunakan nomor ponsel yang Anda gunakan.
  • Mulailah jalankan dan rasakan perbedaan signifikan antara WhatsApp resmi dan WhatsApp versi mod.

WhatsApp mod memang mempunyai banyak fitur serta kelebihan ketimbang versi aslinya, namun perlu diperhatikan pula bahwa ada resiko seperti akun WhatsApp yang diban. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena dengan menggunakan aplikasi di atas, maka Anda akan terhindar dari banned.

Author