Akun FF Anda dihack orang? Akun dicuri? Kata sandi berubah, email berubah dan semua identitas diganti? Jika Anda sedang merasakan hal itu, kami memiliki cara mengembalikan akun dengan cara yang simpel.

Dalam hal ini, kita membutuhkan bantuan dari aplikasi pihak ketiga, namanya adalah P King APK FF.

Apa Itu Aplikasi P King APK FF?

Aplikasi ini memiliki kegunaan mengambil kembali akun Anda yang dicuri orang. Caranya dengan memasukkan nomor ID akun yang ingin dikembalikan, setelah itu aplikasi pun akan bekerja mengambil identitas untuk login di akun bersangkutan.

P King APK FF memiliki cara kerja yang sederhana, dia akan scan email dan kata sandi dari akun yang ID-nya Anda masukkan tadi. Tunggu beberapa saat, berikutnya Anda akan diberikan data-data login. Gunakan data-data itu untuk masuk kembali ke akun, lalu ubah identitas itu agar si pencuri tidak mencuri akun Anda kembali.

Aplikasi ini hanya bisa dipakai untuk game Free Fire. Entah bisa mengambil data login dari aplikasi lain atau tidak, kurang tahu. Free Fire sendiri adalah salah satu game dengan pengguna terbesar di Indonesia selain PUBG dan Mobile Legend. Seharusnya karena dia populer dan banyak pemakainya, sistem keamanan yang Free Fire punya terjamin.

Tapi sayangnya, kasus akun dihack, akun hilang, akun dicuri orang sudah sedikit merajalela terjadi di Free Fire. Entah keamanan FF yang kurang atau memang banyak aplikasi ilegal di luar sana yang memiliki teknologi canggih sampai-sampai akun FF sekelas Garena pun mampu dibobol. Bagi Anda yang mengalami akun FF dicuri, Anda bisa memanfaatkan aplikasi P King APK FF. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengembalikan akun Anda dengan cara yang sangat simpel (begitulah yang kira-kira aplikasi ini tawarkan, entah fakta atau mitos, siapa yang tahu?).

Sebenarnya, aplikasi P King APK FF ini tak hanya bisa berfungsi mengambil akun FF Anda yang dihack, tapi juga bisa dipakai mencuri akun FF orang lain. Kuncinya dengan mengetahui ID akun FF seseorang. Maka akun pun dengan mudah berpindah tangan.

Link Download Aplikasi P King APK FF

Bagi Anda yang ingin mengambil akun Anda yang dihack orang lain, silahkan unduh aplikasi ini melalui link berikut:

Jangan gunakan untuk mencuri akun orang lain. Karena itu tindakan yang terlarang. Tetaplah berjalan di jalan lurus.

Cara Menggunakan Aplikasi P King APK FF

Setelah mengunduh aplikasi, berikut adalah cara penggunaan aplikasi. Agar aplikasi bekerja, kuncinya hanya satu: nomor ID akun.

Wajib tahu nomor ID akun. Jika tidak, maka aplikasi tidak akan bekerja.

  1. Setelah aplikasi P King APK FF terinstall, buka aplikasi tersebut
  2. Masukkan ID akun yang ingin Anda rebut kembali pada kolom yang tersedia
  3. Klik ‘Bobol’
  4. Tunggu beberapa saat
  5. Nantinya akan muncul data-data login, meliputi email dan kata sandi akun bersangkutan
  6. Gunakan data-data login tersebut untuk masuk ke akun Anda kembali
Garena Free Fire P King Apk
Garena Free Fire P King Apk

Fitur dan Plus-Minus Aplikasi P King APK FF

Satu-satunya fitur yang P King APK FF sediakan adalah mengambil akun orang lain hanya berbekal nomor ID. Begitulah yang P King APK FF selama ini tawarkan kepada penggunanya. Tapi apakah memang benar begitu adalanya?

Coba simak beberapa kelebihan dan kekurangan aplikasi ini:

  • Aplikasi ini sejujurnya tidak bisa digunakan
  • Untuk mengembalikan akun dengan aplikasi P King APK FF adalah cara yang ilegal dan tidak direkomendasikan. Jika akun Anda dihack orang, lebih baik langsung menghubungi Garena
  • Aplikasi P King APK FF tidak aman digunakan. Meski Free Fire cukup sering mengalami kebobolan (akun dihack) tapi dia tetap jeli untuk menjaga akun dari aplikasi-aplikasi kecil semacam ini

Dan setelah membaca daftar kelebihan dan kekurangan aplikasi itu, adakah Anda melihat kelebihannya?