Dunia Bisnis

Cara Mudah Menjadi Member HNI HPAI

Siapa bilang Herbal Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) hanya brand produk herbal untuk kalangan tertentu? ada beda signifikan terutama soal...

Written by Editorial · 1 min read >
cara mudah menjadi member hni hpai

Siapa bilang Herbal Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) hanya brand produk herbal untuk kalangan tertentu? ada beda signifikan terutama soal produk halalnya yang sudah terjamin, dan cara menjadi member yang sangat mudah, dan penuh dengan keuntungan bisnis jangka panjang. seperti apakah cara jadi bagian dari HNI HPAI itu?

Pastikan Anda Memenuhi Syarat

Hal utama yang harus dipenuhi adalah syarat yang sudah ditentukan oleh HPAI, bagi calon member yang ingin bergabung. Jadi tak semua orang bisa bergabung lho!

  • Cukup umur – Pastikan Anda berusia lebih dari 17 tahun, dengan bukti berupa dokumen identitas legal dari pemerintah seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM) atau bisa juga paspor yang masih berlaku.
  • Belum terdaftar sebagai member – Jangan mendaftar kalau Anda masih bergabung dengan agen di daerah lain, karena seorang member hanya boleh mendaftar sekali di satu daerah. Kalau ingin pindah keanggotaan dari satu tempat ke tempat lain, maka lakukan konfirmasi terlebih dahulu, agar bisa dipandu unduk mendaftar sebagai member di daerah pilihan Anda.
  • Daftar dengan nomor ponsel dan identitas baru – Kalau Anda sempat tidak aktif bertransaksi selama setahun lebih, atau sempat mengundurkan diri minimal enam bulan, HPAI membuka kesempatan untuk mendaftar kembali sebagai member baru. Asalkan Anda menggunakan nomor ponsel baru dan nomor identitas yang beda dari sebelumnya.

Begini Cara Mendaftarnya

Untuk mendaftar jadi member HPAI Anda perlu mengikuti beberapa langkah lanjutan yaitu mengisi formulir pendaftaran yang berisikan data lengkap Anda yaitu:

cara mudah menjadi member hni hpai
Member HNI HPAI
  • Username

Gunakan username yang mudah Anda ingat. Bisa menggunakan perpaduan huruf dan angka, atau huruf saja. Contoh yang paling mudah adalah jika nama Anda Gelar Wiesnu Sumartono, maka pakailah username: GWS.

  • Password

Pilih password yang sudah familiar bagi Anda, sebab sekali memasukkan password akan digunakan selama menjadi member.

  • Nama Lengkap Sesuai KTP

Masukkan nama lengkap Anda sesuai dengan nama pada dokumen identitas KTP. Dilarang menggunakan nama panggilan saja atau nama singkat, karena akan menyulitkan Anda dalam proses registrasi lanjutan

  • Nomor HP/Telepon

Masukkan nomor telepon yang akan digunakan untuk proses transaksi dan komunikasi penjualan. Pastikan nomor tersebut aktif, dan masukkan nomor dimulai dengan angka 0 (nol).

  • Alamat Email

Daftarkan alamat email Anda yang selalu aktif, karena berbagai informasi akan dikirimkan via email termasuk password keanggotaan.

Setelah Anda mengisi formulir tersebut, Anda akan diminta untuk melakukan pembayaran biaya registrasi seharga Rp.10.000 atau Rp.30.000. Langkah terakhir adalah Anda akan menerima konfirmasi melalui sms atau whatsapp tentang status Anda yang telah bergabung sebagai member HPAI. Selanjutnya Anda bisa mulai transaksi sesuai kebutuhan dan mulailah menabung untung.

Kalau dipikir-pikir untuk mendaftar jadi member HPAI sangatlah mudah. Anda tinggal mengikuti prosedur seperti penjelasan di atas, lengkapi data dan pembayaran dan jadilah member yang siap sukses bersama HPAI. Karena produk herbalnya saat ini sudah jadi salah satu yang terbaik dan banyak digunakan masyarakat.

Leave a Reply