Dunia Bisnis

Content Placement, Cara Monetisasi Blog Kekinian

Apa itu Content Placement? Bagi Anda yang suka menulis blog tentu sudah sering mendengar istilah yang satu ini. Seperti...

Written by Editorial · 1 min read >
blog placement metode marketing efektif.jpg

Apa itu Content Placement? Bagi Anda yang suka menulis blog tentu sudah sering mendengar istilah yang satu ini. Seperti yang diketahui content placement merupakan sebuah aktivitas untuk menempatkan konten pada situs blog yang mana konten tersebut disajikan berupa tulisan yang berkaitan dengan ulasan atau promosi sebuah produk tertentu.

Bicara tentang content placement memang bisnis yang satu ini sangatlah populer. Saking populernya ada banyak sekali jasa content placement yang bisa kita jumpai saat ini. Apakah Anda tertarik membuka jasa content placemen? Jika iya pastikan untuk menyimak beberapa tips dibawah ini terkait bagaimana cara mudah membuka Jasa Content Placement berkualitas.

Tips Buka Jasa Content Placement Untuk Blogger

Membuat Halaman Kontak

Hal pertama yang wajib dilakukan untuk membuka jasa content placement yaitu membuat halaman kontak. Tujuannya yaitu agar Anda lebih mudah dalam mendapatkan partner dalam menjalankan bisnis Anda tersebut. Dengan adanya halaman contact ini juga menjembatani antara pengunjung dengan pemilik dari situs. Dari sanalah Anda bisa mendapatkan pesanan dari para pengiklan.

Lihat juga: Jasa blog placement untuk SEO

Membuat Halaman Profil

Langkah selanjutnya yang bisa dilakukan adalah membuat halaman profil. Halaman profil di sini berfungsi untuk memperkenalkan antara situs blog yang Anda miliki kepada para pengunjung. Untuk membuka jasa content placement, halaman profil sangatlah berpengaruh penting karena para pengiklan cenderung ingin mengetahui pemilik situs blog lebih jauh.

Membuat Halaman Iklan

Langkah ketiga ini menjadi langkah yang paling penting atau utama. Mengapa demikian? Ketika situs atau blog yang Anda memiliki jumlah pengunjung yang lumayan banyak, maka Anda bisa membuat jasa periklanan seperti kerja sama iklan berupa artikel review, titip backlink, content placement dan masih banyak lagi. Soal harga Anda bisa mengaturnya sesuai dengan keinginan.

Membuat Post Pengumuman

Satu lagi hal yang tidak kalah penting adalah membuat pengumuman pada postingan sebuah blog. Tujuannya adalah untuk memberitahukan pengunjung blog bahwa situs Anda menyediakan jasa content placement. Dalam hal ini Anda bisa menggunakan teknik agar postingan atau pengumuman Anda tersebut dapat lebih mudah muncul di halaman pencarian Google.

Nah itulah sedikit tips atau cara membuka jasa content placemen dengan mudah dan cepat. Semoga informasi diatas bermanfaat dan membantu Anda yang berniat untuk membuka jasa content placement ke depannya.

cotoh totebag

5 Model Tas Seminar Paling Populer

Editorial in Dunia Bisnis
  ·   2 min read