Otomotif

Khawatirkan Pemilu, IIMS 2019 Tetap Optimis Capai Target

PEMILIHAN PRESIDEN (PILPRES) 2019 AKAN DILAKSANAKAN PADA 17 APRIL MENDATANG, BANYAK BERBAGAI PIHAK MENGKHAWATIRKAN SEKANA BULAN APRIL KONDISI TERSEBUT...

Written by wpinstan · 1 min read >
IIMS 2019 khawatir pemilu 2019

Jakarta, Autos.id  –  Namun, hal ini tidak berpengaruh pada Dyandra Promosindo yang akan menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) 25 April – 5 Mei 2019 mendatang.  Hendra Noor Saleh, selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengungkapkan, tidak ada yang dapat memprediksi pelaksanaan Pilpres 2019 mendatang. Ada yang mensinyalir akan ada kegaduhan bila salah satu calon presiden tidak terpilih, membuat suasana tidak kondusif, khusus di Jakarta.

“Walaupun masih dalam suasana pilpres, tapi saya tetap optimis dapat mencapai target transkasi Rp 4 Triliun dan jumlah pengunjung sebanyak 530 ribu orang selama pelaksanaan IIMS mendatang,”

Kohen, PT Dyandra Promosindo

IIMS 2019 sendiri resmi berganti nama menjadi Telkomsel IIMS 2019 karena Telkomsel, sebagai perusahaan digital telco terbesar di Indonesia resmi bergabung sebagai titling sponsor IIMS 2019. Selain itu, Shopee juga memberikan kepercayaan pada IIMS 2019 sebagai official e-commerce dan exclusive online ticketing partner.

Dengan tagline yang diusung, “Your Tursted Partner”, Dyandra Promosindo tentunya bertekad supaya lebih dari 20 pameran dan event selama 2019, termasuk IIMS, merefleksikan karya sebagai partner terpercaya.

Apalagi sebagai brand, IIMS telah menciptakan tren baru di kalangan insan otomotif dunia. Mulai kendaraan roda empat, roda dua, industri pendukung dari hulu hingga hilir, serta rangkaian program acara yang tidak akan putus-putus selama pameran yang akan digelar di JIExpo Kemayoran.

konferensi pers iims 2019
Konferensi pers IIMS 2019

Hingga saat ini, sebanyak 15 brand roda empat sudah menyatakan keikutsertaannya pada IIMS 2019, sebut saja BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Untuk kendaraan roda dua, brand yang akan unjuk taring adalah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan Vespa. “Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut IIMS 2019, namun meminta untuk dirahasialan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing,” tandas Rudi, Project Manager IIMS 2019.

Ikon Baru: Dump Truck Dan Marine

Selain itu juga, untuk pertama kalinya pada IIMS 2019 kapal dari Indonesia Boating Gathering. Pengunjung dapat melihat kapal motor boat, kapal layar, dan personal water craft. Selain itu, Indonesia Boating Gathering juga mengadakan talkshow seputar marine dan gathering komunitas pada area Hall B3.

Eksplorasi terbaru yang diperkirakan menjadi primadona spot foto, yakni truk berukuran raksasa. Dicirikan dengan muatan bahan-bahan pertambangan yang akan ditampilkan dalam IIMS Off Highway Truck. Tidak hanya dipajang, truk ini akan berinteraksi dengan para pengunjung di area outdoor.