Halaman Muka | Kontak Kami | Tentang Kami | Iklan  | Arsip  Edisi Sabtu, 25 Oktober 2014  
Politik dan Keamanan
Ekonomi dan Keuangan
Metropolitan
Opini
Agama dan Pendidikan
Nusantara
Olah Raga
Luar Negeri
Assalamu'alaikum
Derap TNI-POLRI
Hallo Bogor
 
   
 
Login
 
      
 
Password
 
 
 
   
Dunia Tasawuf
Forum Berbangsa dan Bernegara
Swadaya Mandiri
Forum Mahasiswa
Lingkaran Hidup
Pemahaman Keagamaan
Otonomi Daerah
Lemb Anak Indonesia
Parlementaria
Budaya
Kesehatan
Pariwisata
Hiburan
Pelita Hati
..
..
NILAI TUKAR RUPIAH
Source : www.klikbca.com
 JualBeli
USD 9200.00  9100.00  
SGD 6325.65  6236.65  
HKD 1187.90  1173.10  
CHF 7874.45  7769.45  
GBP 18868.05  18609.05  
AUD 8331.10  8203.10  
JPY 80.82  79.36  
SEK 1437.75  1407.65  
DKK 1776.20  1737.00  
CAD 9530.55  9376.55  
EUR 13145.74  12975.74  
SAR 2466.00  2426.00  
25-Okt-2007 / 15:41 WIB
 
 
 
Mutasi Pati di Jajaran TNI AL
[Politik dan Keamanan]

Jakarta, Pelita



Beberapa Perwira Tinggi (Pati) TNI AL yang bertugas di lingkungan TNI AL maupun Mabes TNI mengalami mutasi berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor: Skep/30/II/2003 tanggal 3 Februari 2003.


Para pejabat TNI AL yang mengalami mutasi tersebut, kata Kadispenal Laksma TNI Sugeng Waluyo R, di Jakarta, Rabu (5/2) adalah Wakil Kepala Staf TNI AL (Wakasal) Laksdya TNI Sahroni Kasnadi yang akan memasuki masa pensiun, digantikan oleh Laksda TNI Drs IWR Argawa MSc yang saat ini menjabat Pangarmatim. Sedangkan jabatan Pangarmatim selanjutnya dipercayakan kepada Laksda TNI Slamet Soebijanto yang saat ini menjabat Asrenum Panglima TNI.


Pangarmabar yang saat ini dijabat oleh Laksda TNI Djoko Sumaryono akan diganti oleh Laksda Mualimin MZ. Sementara jabatan Komandan Kolinlamil yang semula diduduki oleh Laksda TNI Mualimin Santoso MZ, akan diisi oleh Laksda TNI Djoko Agoes Hanung yang sebelumnya menjabat Waasops Kasal. Sedangkan Laksda TNI Djoko Sumaryono akan menempati jabatan barunya sebagai Asrenum Panglima TNI.


Laksda TNI Wahyu Sasongko yang saat ini menjabat Gubernur AAL dipromosikan menjabat sebagai Danjen Akademi TNI. Sementara jabatan Wagub AAL yang dipegang oleh Laksda TNI Urai Asnold Kabri, diganti oleh Laksma TNI Sutjipto SE yang sebelumnya menjabat Kepok Sahli Kasal "A" Wilnas. Laksma TNI Urai Asnold Kabri selanjutnya akan menempati jabatan Kepok Sahli Kasal "F" Binpotnaskuatmar, sedangkan jabatan Kepok Sahli Kasal "A" diisi oleh Laksma TNI Koesno SIP yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Lantamal I, dan jabatan Komandan Lantamal I akan diduduki oleh Kolonel Laut (P) Purboyo SSos yang sebelumnya menjabat Kasguspurlabar.


Kadisinfolahtal yang saat ini dipegang oleh Laksma TNI Purwadi Djoko Sujoso segera memasuki masa pensiun, diganti oleh Kolonel Laut (E) Drs A Heru Sutopo MSc yang sebelumnya menjabat Sekdisinfolahtal. Jabatan Kasarmabar yang saat ini dijabat oleh Laksma TNI Sutarto diganti oleh Laksma TNI Didik Herupurnomo yang sebelumnya menjabat Komandan Guspurlabar. Jabatan Komandan Guspurlabar akan diisi oleh Kolonel Laut (P) Adi Prabawa SIP.


Laksma TNI Yuwendi yang saat ini menjabat Kepok Sahli Kasal "F" Binpotnaskuatmar selanjutnya akan menempati jabatan barunya sebagai Tenaga Ahli Tingkat III Sahli Panglima TNI Bidang Inbang. Laksma TNI Drs G Hadi Setiadi yang saat ini menjabat sebagai Ketua Inpokal selanjutnya akan memasuki masa pensiun. Sedangkan Kolonel Laut (S) Mochamad Noor SE yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Inpokal selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Ketua Inpokal.


Beberapa Pati TNI AL yang bertugas di lingkungan Mabes TNI, akan memasuki masa pensiun, yaitu Laksda TNI Djalaludin Fuad SIP yang menjabat Tenaga Ahli Tingkat III Sahli Panglima TNI Bidang Inbang, Laksma TNI Sony Soemarsono yang menjabat Dirmin Danjen Akademi TNI, Brigjen TNI (Mar) Poernomo Hadi Saputro yang menjabat Tenaga Ahli Tingkat II Sahli Sesko TNI Bidang Sosial Ekonomi, dan Laksma TNI RM Vali Krisna yang menjabat Irum Itjen TNI.


Sementara itu, jabatan Waaskomlek Kasum TNI yang saat ini dijabat oleh Laksma TNI Hariadi Harsono akan diisi oleh Laksma TNI Sutarto. Sedangkan Laksma TNI Hariadi Harsono akan mendapat tugas baru sebagai Kepok Sahli Kasal "E" Teklog. Kolonel Laut (S) Maryono M Atmadja SE yang sebelumnya menjabat Irutlog Itum Itjen TNI dipromosikan menduduki jabatan Irum Itjen TNI.(be)

 
Baca Komentar Beri Komentar
Kirimkan Artikel Cetak Artikel
 
 
DERAP TNI
Wacana Seputar RUU Politik (3), Azyumardi: Golput Atas Kesadaran Sendiri Boleh Saja
Aparat Armabar Tangkap Kapal Pembuang Limbah, KRI Teluk Jakarta Tembak Kapal China
Palestina Setelah Kemenangan Sharon
Teras Narang: RUU Pemilu Selesai Awal Februari