Bagi pengguna TikTok, download video TikTok tanpa watermark sekarang jauh lebih mudah dengan hadirnya Snaptik. Bahkan Anda bisa mendownload video dengan kualitas HD menggunakan aplikasi yang satu ini.

Bagi Anda yang tertarik menggunakan aplikasi ini untuk download video, di sini kami akan berbagi untuk Anda panduan lengkap pakai Snaptik termasuk untuk download audio dari video TikTok yang bisa Anda terapkan. Jadi simak informasi selengkapnya berikut ini!

Snaptik Download Audio Tiktok
Snaptik Download Audio Tiktok

Panduan Lengkap Pakai Snaptik Download Audio TikTok

Sebelum kita membahas panduan lengkap pakai Snaptik untuk download video tanpa watermark seperti apa, terlebih dahulu kita akan membahas mengenai fitur dari Snaptik ini apa saja. Adapun beberapa fitur yang akan Anda temukan dari Snaptik di antaranya:

Download video bebas watermark

Download Tiktok Tanpa Watermark
Download Tiktok Tanpa Watermark

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Snaptik menjadi salah satu aplikasi download video tanpa watermark yang bisa Anda pakai. Tak perlu ribet, prosesnya bahkan bisa dilakukan tanpa biaya apapun alias gratis.

Proses download cepat

Proses download video dengan menggunakan SnapTik benar – benar sangat cepat. Sebagai pengguna, Anda tidak perlu menunggu waktu terlalu lama agar video bisa terdownload ke perangkat Anda.

Anda juga tidak perlu ikut tahapan download yang ekstra sulit seperti kebanyakan platform download video lain yang berbelit ketika download video di perangkat Anda menggunakan SnapTik.

Download video apapun dengan kualitas HD

Fitur lain yang Anda bisa manfaatkan melalui aplikasi SnapTik ini yaitu kualitas video yang dihadirkan. Video dengan kualitas HD bisa Anda nikmati dan download melalui SnapTik ini. Umumnya, ketika download video yang berasal dari aplikasi lain, kualitas video yang akan didownload tadi akan mengalami penurunan.

Nah, hal tersebut tidak akan terjadi ketika Anda menggunakan SnapTik. Kualitas video yang Anda akan download bisa terlihat sama dengan kualitas video aslinya. Jika video TikTok tersebut memiliki kualitas HD, maka ketika Anda download dengan SnapTik maka kualitas yang terdownload akan sama dengan kualitas video aslinya yaitu dengan kualitas HD dan tidak akan mengalami penurunan kualitas.

Sehingga dengan memanfaatkan Snaptik akan membuat Anda bisa menikmati video yang sudah didownload dengan pengalaman yang sama ketika Anda menyaksikan video tersebut melalui aplikasi TikTok.

Download Audio TikTok dengan Snaptik.app

Bagi pengguna Snaptik tak perlu ragu akan download melalui platform apa karena hadir dua pilihan sekaligus. Selain bisa download melalui aplikasi, bagi Anda yang tidak ingin membebani kinerja ponsel dengan mendownload sebuah aplikasi juga bisa download video TikTok menggunakan Snaptik melalui situs.

Dengan begitu Anda hanya perlu kuota internet yang lancar untuk download video dari situs tanpa perlu download aplikasinya. Sangat praktis untuk siapa pun tentunya.

Jika Anda sudah yakin akan download video dengan menggunakan Snaptik, panduan lengkap pakai Snaptik sebagai berikut:

Cara Salin Tautan Video Tiktok Pilihan
Cara Salin Tautan Video Tiktok Pilihan
  1. Pertama – tama hal yang harus Anda lakukan adalah buka aplikasi TikTok terlebih dahulu. Namun jika Anda masih belum punya aplikasi TikTok Anda bisa download aplikasinya terlebih dahulu dan buat akun.
  2. Selanjutnya Anda cari dan pilih video yang Anda ingin simpan atau ingin Anda download ke perangkat Anda
  3. Jika video yang Anda inginkan sudah Anda dapatkan, klik tanda berupa icon panah yang terdapat pada sebelah kanan video TikTok tersebut
  4. Dari icon tersebut, Anda akan melihat terdapat beberapa opsi yang bisa Anda pilih. Pastikan untuk Anda memilih opsi salin link
  5. Setelah link tadi berhasil Anda salin, buka browser yang biasa Anda gunakan
  6. Setelah itu kunjungi situs SnapTik di alamat https://snaptik.app/id, untuk download sound TikTok dalam format mp3, kamu bisa mengunjungi laman tautan berikut ini: https://ssstik.io/download-tiktok-mp3
  7. Tampilan awal situs akan muncul. Di sana Anda tempel link atau paste link yang sebelumnya sudah Anda salin di bagian kolom kosong
  8. Jika sudah, Anda klik tombol yang bertuliskan Download
  9. Nantinya akan muncul beberapa pilihan dan Anda bisa pilih opsi dengan tulisan Server 1
  10. Nah, proses download video TikTok yang Anda inginkan akan segera berlangsung dan hasil download bisa langsung terlihat di bagian penyimpanan
Salin Tempel Tautan Untuk Download Tiktok
Salin Tempel Tautan Untuk Download Tiktok

Meski aman untuk digunakan dan tidak perlu menggunakan VPN untuk mendownload video TikTok memakai Snaptik, akan tetapi disinyalir masih ada beberapa kekurangan dari aplikasi yang satu ini. Salah satu aspek yang menjadi kekurangan dari Snaptik di antaranya:

  • Tampilan atau desain dari SnapTik yang cenderung suka berubah – ubah
  • Proses download video SnapTik yang suka berhenti sendiri atau suka ngelag
  • Snaptik support download MP3 atau audio TikTok lewat halaman https://ssstik.io/download-tiktok-mp3
  • Situs sering mengalami error atau ngelag ketika sedang Anda akses
  • Opsi download dari aplikasi SnapTik yang terkadang tidak sesuai dengan fungsinya.

Namun overall, siapa pun akan nyaman menggunakan aplikasi download video TikTok Snaptik ini. Terlebih panduan lengkap pakai Snaptik dari Pelita.or.id juga sangat mudah. Jadi Anda bisa mencobanya sedari sekarang dan temukan banyak manfaat memakai Snaptik.