jet lee founder jnt express
Dunia Bisnis

Ini Situs dan Kontak Pengaduan J&T Express Terbaru

J&T Express merupakan salah satu perusahaan ekspedisi besar di Indonesia. J&T Express selalu berusaha memberikan layanan yang terbaik bagi para konsumen.

Namun, terkadang ada beberapa konsumen yang mengalami kendala terkait proses pengiriman dengan menggunakan J&T Express. Seperti misalnya barang hilang, rusak, atau belum sampai melebihi service level yang telah ditentukan. 

Jika Anda mengalami kendala terkait hal tersebut Anda dapat mengunjungi situs dan kontak pengaduan J&T Express agar keluhan Anda bisa ditangani oleh J&T Express.

Lalu bagaimana cara komplain keluhan terkait proses pengiriman menggunakan J&T Express? Anda bisa simak informasi lengkapnya dalam artikel ini.

Situs Resmi J&T Express

J&T Express memiliki situs resmi yang bisa diakses oleh siapapun. Anda bisa mengakses situs ini melalui browser di smartphone maupun laptop.

Anda bisa mengunjungi situs resmi J&T Express dengan alamat https://jet.co.id. Di situs tersebut, terdapat beberapa fitur seperti cek ongkos kirim, cek resi, maupun informasi lainnya.

Situs ini juga mudah untuk digunakan karena memiliki tampilan sederhana dan menu yang mudah dipilih. Sehingga konsumen tidak akan bingung ketika menggunakan situs resmi J&T Express ini.

See also: UPS Store Stories in The US

Kontak Pengaduan J&T Express

Kontak Jt Express
Kontak Jt Express

Jika Anda mengalami kendala atau masalah terkait proses pengiriman paket Anda, maka Anda bisa menghubungi kontak pengaduan J&T Express untuk melakukan komplain terkait masalah tersebut. Berikut ini beberapa kontak pengaduan J&T Express.

1. Call Center J&T

Anda bisa menyampaikan komplain Anda terkait pengiriman barang dengan menghubungi layanan call center J&T. Anda bisa menghubungi di nomor layanan (021) 8066 1888.

Lihat dan baca:  Pilih Kontrak atau KPR? Ini Pertimbangan dan Simulasi Finansialnya!

Layanan call center J&T dapat Anda hubungi setiap hari selama 24 jam. Namun, Anda tentunya perlu menyiapkan pulsa karena untuk menghubungi nomor layanan tersebut tidaklah gratis.

Selain itu, Anda juga perlu bersabar karena bisa saja banyak orang yang menggunakan layanan call center ini secara bersamaan. Ketika akan menghubungi call center J&T pastikan Anda telah menyiapkan data seperti nomor resi, HP, nama baik pengiriman maupun penerima. Berikan juga keterangan jenis barang yang dikirimkan.

Nantinya, Anda dapat berbicara langsung dengan customer service melalui layanan call center ini. Anda bisa sampaikan keluhan Anda agar ditindaklanjuti oleh pihak J&T Express.

Lihat juga: Mengenal Owner J&T Express

2. Email J&T

Kontak pengaduan lainnya yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen adalah email J&T. Anda bisa mengirimkan informasi kendala Anda melalui alamat email jntcallcenter@jet.co.id.

Ketika mengirimkan email ke J&T, jangan lupa untuk mencantumkan bukti komplain dengan format PDF atau gambar berformat JPG. Anda perlu bersabar ketika menggunakan layanan email ini, karena waktu balasannya akan lebih lama dibanding cara lainnya.

3. Media Sosial J&T

J&T Express juga memiliki kontak pengaduan melalui media sosial. Bahkan di beberapa platform media sosial, J&T Express memiliki akun resmi yang berfungsi sebagai pusat informasi dan juga kontak pengaduan.

Anda bisa mengajukan komplain terkait masalah pengiriman Anda melalui kontak pengaduan di media sosial berikut ini.

Demikian informasi tentang situs dan kontak pengaduan J&T Express. Anda bisa memilih salah satu dari layanan tersebut untuk mengajukan komplain kepada pihak J&T Express.

Tags
Posted by
Agus Hendarko

Menulis hal yang bermanfaat. Penulis lepas di berbagai media online dengan pengalaman menulis lebih dari 5 tahun.